Download Game Android Top Eleven 2.7


Hallo sobat Yudhigames, kali ini Yudhigames akan mengbagikan Game Android bergenre Sport buat sobat semua, Game ini bernama : Download Game Android Top Eleven for Android 2.7.

Sebagian besar dari sobat yang hobi main game Facebook, pasti pernah mendengar game Facebook yang bernama Top Eleven. Bagi para penggemar game ini ada kabar baik untuk sobat semua, sekarang sobat bisa bermain Top Eleven di perangkat Android sobat, tetapi tetap dapat terhubung dengan akun Facebook.

Top Eleven adalah game menjadi manajer sepak bola di mana soabt membuat dan melatih tim besutan sobat untuk bersaing dengan pemain lain. Bertanding dalam musim Cup, Liga, dan Liga Champions setiap bulan dengan pemain lain untuk memperebutkan tempat pertama.

Persiapkan tim sobat dalam setiap aspek yang penting seperti: melatih pemain, meningkatkan stadion, atur strategi, dan lain-lain. Ketika pertandingan besar dimulai, dukung tim soabt dengan spectating atau mengubah strategi on the fly.

Top Eleven masuk kedalam peringkat diantara Top 10 game olahraga di Inggris, Perancis, Jerman, Italia, Israel, dan lebih dari 80 negara lain! Top Eleven adalah game manajer sepak bola online paling populer di dunia, dengan jutaan pemain bermain setiap harinya!


Screenshots :



Link Download :

http://adf.ly/piqrh
 Size : 20Mb

0 Response to "Download Game Android Top Eleven 2.7 "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel