Download Game PC Murdered: Soul Suspect Full Version

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiO76ksNzFmd25FCnelmgtk9_gbivu9kGJ4isO3ZYxgH82vYVG8YvcqiPumNSJgrpw9LrQfiEoxGYasiI47dBvOky0uo0y8YtLhT9YyoN5vt8HWbJ9PQMl44IRqtAesMpFqxPF5Gy22V8M/s1600/MSS+by+masihan+games.jpg

Hallo sobat Yudhigames, kali ini Yudhigames akan membagikan Game PC bergenre Action dan Adventure buat sobat semua, Game PC ini bernama : Download Game PC Murdered: Soul Suspect Full Version.

Game Murdered: Soul Suspect ini menceritakan tentang Detektif  Ronan O'Connor serta mengejar serial killer dan tak pernah kenal lelah, Bell pembunuh, yang selesai Ronan off dengan menembak dia. Dihidupkan kembali sebagai hantu, Ronan memenuhi semangat istri lama meninggal nya Julia, yang memberitahu dia bahwa ia tidak bisa bergabung dengannya sampai ia menyelesaikan urusan yang belum selesai mengikat dia ke dunia kehidupan. Ronan menyelidiki instruksi pembunuhan, dan keuntungan ke dalam kemampuan hantu nya baru dari hantu Abigail, era-Puritan gadis muda. Penyelidikan mengarah ke sebuah gereja lokal untuk menemukan seorang gadis muda, Joy, yang menyaksikan pembunuhan Ronan, dan memiliki kemampuan untuk melihat hantu.

System Minimum
OS :
Win 7/8
CPU :
Core 2 Duo E7600 3.06GHz/Athlon II X2 265
Memory :
4 GB RAM
Hard Disk :
20 Gb free 
Video Card :
GeForce GTS 250/Radeon HD 4830 512MB
DirectX :
9.0c

Screenshots :




Link Download :

Download Game PC Murdered: Soul Suspect Full Version Single Link Work
==================================
Size : 5.6GB


User: ad4msan.com
Pass: ad4msan.com

0 Response to "Download Game PC Murdered: Soul Suspect Full Version"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel