Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Strom 5 MOD PPSSPP For Android & PC


Hallo sobat Yudhigames, kali ini Yudhigames akan membagikan sebuah Game PSP bergenre Adventure, Action dan Fighting yang sobat dapat mainkan di Smartphone Andoid atau PC sobat semua. Nama Game PSP ini adalah Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Strom 5 MOD.

Game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Strom 5 ini merupakan sebuah game yang bergenre aksi petualangan dimana game ini adalah besutan dari Namco Bandai Games yang dirilis pada tahun 2011 yang lalu. Pastinya sobat berpikiran bahwa Game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Strom 5 ini adalah yang asli. Perlu sobat ketahui bahwa game ini merupakan game mod atau modifikasi dari game aslinya yaitu Naruto Ultimate Ninja Impact yang mungkin sudah terkenal. Namun sobat tak perlu khawatir meskipun Game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Strom 5 ISO ini sudah banyak sekali sisi penampilan yang dimodifikasi serta juga adanya karakter baru yang sama pada Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Strom 5 yang aslinya. Bahkan untuk tampilan pada Game PSP Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Strom 5 ini sudah terdapat karakter Boruto Dewasa di generasi Boruto Sendiri.

NOTE
.:Untuk mainkan game ini di PC silahkan Download Emulatornya (DISINI). PPSSPP ini tidak memerlukan spesifikasi tinggi dengan spesifikasi rendah bisa jalan:.
.:Untuk mainkan game ini di Android silahkan Download Emulatornya (DISINI):.

Screenshot





Link Download

Link Download Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Strom 5 MOD [ISO/CSO]
Size : 529MB


===================================


Note : Untuk bermain game ppsspp mod maka sobat juga harus menggunakan emulator versi mod

0 Response to "Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Strom 5 MOD PPSSPP For Android & PC "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel