LifeAfter 1.0.124 Apk + Data OBB For Android


Hallo sobat Yudhigames, Kali ini Yudhiagames akan membagikan sebuah Game Android berjenis Survival buat sobat semua, Nama Game Android ini adalah  LifeAfter 1.0.124 Apk + Data OBB For Android.

LifeAfter merupakan game terbaru besutan NetEase Games (Rules of Survival, Onmyouji Arena) yang berjenis survival dan merupakan versi inggris dariame sebelumnya yang berjudul The Day After Tomorrow. Sebuah game mobile yang menggambarkan kelangsungan hidup manusia di dunia apokaliptik pasca virus.

Dunia yang kacau, cuaca yang ekstrim, serta bertahan dari serangan virus zombie adalah hal yang akan sering terjadi di dalam game ini. Dipadukan dengan NeoX engine yang meningkatkan pengalaman bermain jadi lebih baik serta efek suara asli membuat permainan akan menjadi semakin menegangkan.


Sistem simulasi di dalam game yang bisa dibilang hampir mirip dengan kehidupan nyata, yang nantinya kalian diharuskan mencari resource (sumber daya alam) untuk kebutuhan semuanya secara mandiri. Baik berburu, menambang, menebang kayu, memanen tumbuhan-tumbuhan liar yang ada di sekitar, serta menemukan item penting yang berasal dari pembuangan limbah.

Screenshot





Link Download

Download Game Android LifeAfter 1.0.124 -Apk
Size : 23MB

=================================================
Download Game Android LifeAfter 1.0.124 -Data OBB
Size : 1.23GB


Password : yudhi-games.blogspot.com

Cara Instal :

  1. Install Apk
  2. Extract and copy folder “com.netease.mrzhna” to “Android/Obb/”
  3. Play and enjoy it

0 Response to "LifeAfter 1.0.124 Apk + Data OBB For Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel