ARK: Survival Evolved v1.1.20 APK + DATA MOD (Unlimited Money)

Yudhigames | Download Game Android ARK: Survival Evolved v1.1.20 APK + DATA MOD (Unlimited Money) - Hallo sobat, kali ini Yudhigames akan membagikan sebuah Game Android bergenre Adventure dan Survival buat sobat semua, Game Android ini bernama ARK: Survival Evolved.

ARK Survival Evolved Mobile merupakan game petualangan android yang menegangkan dan berbahaya karena anda akan dikelilingi oleh berbagai jenis dinosaurus yang sangat buas. Disini anda akan ditantang untuk bertahan hidup dan berkembang di sebuah pulau misterius, di mana anda mulai keluar sendirian dan tidak bersenjata. Mengumpulkan sumber daya dan alat-alat kerajinan untuk membangun tempat tinggal dan berburu. Memperluas domain anda saat menangkap dan menjinakkan dinosaurus untuk melakukan penawaran anda. Buat teman-teman online baru, membentuk suku, dan membangun struktur yang kuat untuk mempertahankan terhadap manusia dan mega-predator sama.

Walau gim ini bersifat gratis, Anda bisa membuang iklan di dalam gim, memilih dan mengganti preferensi akses server, dan bahkan mendapatkan bonus pengalaman permanen jika Anda mengikuti modus berbayar. Untuk bisa memainkan game ini minimal anda harus menggunakan android versi 7.0 dan minimal ram 3GB. ARK Survival Evolved Download masih menjadi salah satu game PC tersukses saat ini. Untungnya, pada versi Android ini mengikuti jejak pendahulunya dalam hal cara bermain. Anda pun kini bisa menjelajahi pulau penuh dinosaurus ke mana pun Anda pergi.

Mod:

  • Unlimited amber
Screenshot




Link Download

ARK: Survival Evolved v1.1.20 MOD (Unlimited Money) - APK
Size : 67MB

=================================


ARK: Survival Evolved v1.1.20 MOD (Unlimited Money) - DATA OBB
Size : 1.90GB


Password : Yudhigames

0 Response to "ARK: Survival Evolved v1.1.20 APK + DATA MOD (Unlimited Money)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel