GTA SA Lite Apk Mod + Data All GPU Terbaru 2019


Yudhigames - Download Game Android GTA SA Lite Apk Mod + Data All GPU Terbaru 2019 - Hallo sobat, kali ini Yudhigames akan membagikan sebuah Game Android bergenre Action dan Adventure buat sobat semua. Nama Game Android ini adalah GTA SA Lite Apk Mod + Data All GPU Terbaru 2019

Siapa sih tak tahu soal game bernama Grand Theft Auto San Andreas atau baisa disebut GTA SA? tentu bagi sobat yang lahir di era trendingnya playstation 2 pasti mengetahui game yang satu ini. Sebab game ini bisa dimainkan secara multiplayer dengan teman sobat sehingga menjadikan keseruan nyata terwujud. Dan kini deeveloper pembuat game tersebut telah melirisnya untuk Android yang menjadikan game ini tidak ada matinya.

Tetapi semua orang terutama yang mempunyai HP berpenyimpanan kecil tentu mengeluh akan ukuran game ini yang ada di Google Play, sebab mereka harus menyiapkan ruang kosong kurang lebihnya 3GB agar dapat menginstalnya. Akan tetapi semakin kreatifnya seseorang di pada zaman ini, ada seseorang yang berhasil membuat game GTA SA versi Lite yang mana arti Lite itu sendiri dalam bahasa inggris merupakan kecil.

Screenshot




Link Download

Game GTA SA Lite For GPU Adreno
Size : 300MB

==========================================
Game GTA SA Lite For GPU PowerVR
Size : 300MB

==========================================
Game GTA SA Lite For GPU Mali
Size : 300MB

==========================================

Cara Instal :
  1. Download GTA San Andreas Lite Apk + Data nya di atas 
  2. Pilih yang sesuai dengan type GPU kalian (untuk cara cek GPU sendiri silakan menggunakan aplikasi CPU-Z paling gampang)
  3. Ekstrak menggunakan Rar For Android
  4. Instal File Apk nya sampai selesai
  5. Pidah folder com.rockstargames.gtasa ke Internal/ Android / Data / disini
  6. Mainkan Game nya

0 Response to "GTA SA Lite Apk Mod + Data All GPU Terbaru 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel