PUBG Mobile Lite (Official) v.0.10.0 APK + Data For Android

Yudhigames - Hallo sobat, kali ini Yudhigames akan membagikan sebuah Game Android bergenre Battle-Royale buatan Tencent yang sedang trending dan banyak dimainkan tahun ini. Nama Game Android ini adalah PUBG Mobile Lite (Official) v.0.10.0 APK + Data For Android.

PUBG Mobile Lite ini sendiri sangat cocok untuk kalian yang gemar memainkan game bergenre Battle-Royale, terutama game PUBG Mobile namun dengan spesifikasi Smartphone Android yang pas-pas an.

Game ini merupakan versi "Lite" atau versi yang lebih ringan dari game PUBG Mobile dan hanya membutuhkan sedikit RAM maupun Memori Internal.

Meskipun PUBG Mobile Lite ini diklaim memiliki grafik dan Experience yang sama dengan PUBG Mobile versi Standar, namun terbukti game ini dapat dimainkan dan berjalan mulus di Smartphone "Entry-Level" yang memiliki Spesifikasi pas-pas an.

Walaupun PUBG Mobile Lite ini sudah dirilis secara resmi di beberapa negara seperti Brazil dan Filipina, namun sayangnya game ini belum dirilis secara resmi dan belum tersedia di Google Play region Indonesia.

Tapi tenang! Kali ini Yudhigames akan share ke kalian game PUBG Mobile Lite (Official) dalam bentuk XAPK yang sudah berisikan APK dan Data. Download Game Android  PUBG Mobile Lite (Official) v.0.10.0 APK + Data

Kelebihan PUBG Mobile Lite :

  1. Jauh lebih ringan dibandingkan PUBG Mobile Standar
  2. Ukuran game hanya 350 MB vs 1.6 GB
  3. Map 2x2 KM vs 8x8 KM
  4. Dapat berjalan mulus di RAM 2 GB
  5. Grafik dan Experience sama seperti PUBG Mobile Standar
Screenshot




Link Download

 PUBG Mobile Lite (Official) v.0.10.0 APK + Data - XAPK
Size : 343MB


Password : yudhi-games.blogspot.com

0 Response to "PUBG Mobile Lite (Official) v.0.10.0 APK + Data For Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel