Tom Clancy’s Rainbow Six Vegas PPSSPP ISO For Android dan PC


Yudhigames - Hallo sobat, kali ini Yudhigames akan membgikan sebuah Game PSP bergenre Shooter buat sobat semua, Game PSP ini bernama Tom Clancy’s Rainbow Six Vegas.

Tom Clancy’s Rainbow Six Vegas merupakan game keenam dalam seri video game Rainbow Six. Game yang satu ini dirilis pertama kali pada tanggal 20 November 2006 dan kini telah mendukung beberapa platform yakni Xbox 360, PlayStation 3, PlayStation Portable, Microsoft Windows, Java. Alur cerita game menunjukkan bahwa telah terjadi pengiriman tim baru ke Las Vegas, Nevada.

Adapun tujuan dari pengiriman tersebut adalah untuk mengalahkan teroris internasional Irena Morales dan pasukan tentara bayarannya yang berulang kali menyerang lokasi-lokasi penting di sebuah kota. Pada tahun 2010, operator Rainbow Logan Keller, Gabriel Nowak dan juga Kan Akahasi merencanakan sebuah misi yang dibantu oleh dibantu oleh perwira intelijen Joanna Torres dan pilot Brody Lukin.

Tujuan mereka adalah menangkap Irena Morales (Amanda Martinez), yang merupakan biang keladi dari aksi teroris. Ketika tim mencapai zona pendaratan dengan helikopter, Logan cepat turun terlebih dahulu dan dipisahkan dari kelompoknya. Banyak sekali berbagai adegan-adegan terjadi yang tentunya sangat panjang jika harus saya ceritakan. Yang pasti, game yang bergenre shooter ini sangat seru untuk dimainkan, terlebih lagi jika dimainkan bersama teman-teman.

NOTE
.:Untuk mainkan game ini di PC silahkan Download Emulatornya (DISINI). PPSSPP ini tidak memerlukan spesifikasi tinggi dengan spesifikasi rendah bisa jalan:.
.:Untuk mainkan game ini di Android silahkan Download Emulatornya (DISINI):.


Screenshot




Link Download

Download Game PSP Tom Clancy’s Rainbow Six Vegas
Size : 

| Racaty | G-Drive | Alternatif Link |

Password : yudhi-games.blogspot.com

Cara Instal :

  1. Download file gamenya di atas ini!
  2. Extract file gamenya yang sudah kamu download!
  3. Buka emulator dan cari file game yang telah kamu extract tadi. Game nya berformat iso atau cso!
  4. Enjoy

0 Response to "Tom Clancy’s Rainbow Six Vegas PPSSPP ISO For Android dan PC"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel